Sabtu, 24 Maret 2018

Emas Dan Logam Dalam Kotoran Manusia

Luhur Dan Senar Berharga Yang lain lain Dalam Selekeh Manusia Cukup Jutaan
Sapa yang mengetahui bahwa sampah manusia dapat memiliki demikian banyak kemampuan? Sekarang, karet ilmuwan mencurigai bahwa itu mungkin sudah menemukan tumpuan lain untuk kotoran yang bukan hanya dapat menghemat penuh uang, akan tetapi juga dapat menguntungkan daerah sekeliling: menggunakannya serupa sumber senar mulia & elemen besar lainnya. 


Meruah Anda ialah pupuk yang sangat indah dan dapat menghasilkan listrik, kotoran Kamu bisa meluluskan daya di bus & didaur kembali menjadi bioplastik yang selalu, dan secara cara yang menakjubkan, telau kita terutama bisa bidis menjadi larutan minum.

Pikir karya yang dipresentasikan di Pertemuan Luar & Ekshibisi 10 American Chemical Society, limbah wong mengandung senar seperti megah dan argentum serta faktor langka sebagaimana paladium & vanadium, yang banyak dimanfaatkan dalam elektronika dan penerapan paduan. Tanda Smith pada sebuah ketentuan. 

Jika Kamu bisa memboikot beberapa senar gangguan yang saat ini menyekat berapa penuh biosolid yang dapat kalian gunakan dalam ladang & hutan, & pada tatkala yang sama mencuci logam besar dan keadaan lainnya, tersebut adalah win-win, " tanda peneliti terpenting Kathleen. Bila ini dapat dilakukan, dapat membantu meredakan jumlah senar berbahaya yang berakhir dalam lingkungan gemuk dan pula berpotensi meritul kebutuhan penambangan. 

Tapi pra Anda menuntun saringan di toilet, intelektual belum mengingat semua senar yang tersedia kotorannya & bagaimana yang berguna dapat dipulihkan. Walaupun asal-usul yang tepat daripada unsur-unsur itu tidak terbuka, Smith mencetak bahwa senar cukup penuh di mana-mana Anda tahu: kosmetik sebagaimana make-up & shampo, santapan, tanah, deterjen dan terutama di mojah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar