Rabu, 31 Januari 2018

Lindemann Chimney Bisa Simpan Dolar Anda Energi

Pada Lindemann Chimney Layanan di Northern Chicago / Southern Wisconsin kami berusaha untuk menemukan cara untuk menghemat uang. Berikut adalah beberapa cara yang unik untuk menyimpan uang Anda pada tagihan pemanasan dan pendinginan Anda.


 Telah saluran Anda dibersihkan
 saluran udara kotor tidak hanya bertanggung jawab untuk kualitas udara dalam ruangan miskin tapi membangun-up pada kumparan dapat dikenakan biaya pemanasan dan dolar AC. Sebuah penumpukan pada kumparan pendingin berarti bahwa udara yang biasanya akan bergerak melintasi kumparan logam dingin hanya membuat kontak permukaan dengan kotoran / puing-puing. Hal ini menyebabkan alat untuk bekerja lebih keras dan menjalankan lagi meningkatkan biaya AC Anda. Bahkan selama musim dingin ini kumparan kotor membatasi aliran udara melalui tungku Anda.

 Apakah saluran Anda disegel?
 Jika saluran udara Anda memiliki kebocoran Anda membuang-buang "dibayar" pemanas dan pendingin udara dolar. Sebuah saluran bocor adalah seperti mencoba untuk mencuci mobil dengan selang taman sangat bocor. Anda akan tidak hanya tekanan longgar, tetapi lingkungan dimaksudkan untuk dipanaskan / didinginkan udara akan menerima lebih sedikit sedangkan daerah tidak ditargetkan menerima bit dipanaskan / didinginkan udara. Karena sistem ini diatur oleh setidaknya satu thermostat, dipanaskan / didinginkan udara mungkin tidak mencapai lokasi thermostat berarti bahwa alat Anda bekerja lebih keras dan lebih mahal daripada jika segala sesuatu yang peka.

 Mengubah keluar Filter Air
 Ini mengejutkan bahwa orang tidak mengganti filter udara mereka lebih sering. Setelah semua mereka hanya beberapa dolar filter. Memiliki filter tersumbat membatasi pergerakan udara ke dalam penangan udara (tungku fan). Karena harus bekerja lebih keras untuk menarik udara lebih harga listrik Anda naik, naik dan naik. Berencana untuk mengubah keluar filter Anda tidak kurang dari setiap dua bulan. Jika ada renovasi, hewan peliharaan, debu yang berlebihan, dll, di rumah itu ide yang baik untuk mengubahnya setiap bulan. Atau, jika dalam proses renovasi dengan debu udara dan puing-puing, mungkin perlu diubah sebanyak setiap minggu. Ketika kita ada membersihkan saluran Anda, kami akan memeriksa filter Anda dan membiarkan Anda tahu ukuran yang Anda butuhkan. Kita bahkan dapat menunjukkan cara untuk mengubahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar